Diduga Selingkuhan Suami Rachel Vennya, Eka Maysari Klarifikasi

1 min read

Solopos.com, SOLO — Keretakan rumah tangga Rachel Vennya, selebgram yang juga seorang make up artist mulai didengar saat Rachel mengunggah kutipan yang terkesan galau. Isu gugatan cerai yang dilayangkan 20 Januari 2021 lalu diklarifikasi Rachel.

Berbagai rumor penyebab perceraian Rachel dan Niko Al Hakim alias Okin juga menambah ramai perbincangan tersebut. Rachel yang melayangkan gugatan cerainya kepada Okin tidak mengungkapkan secara terang-terangan alasan mereka bercerai.

Rumor yang beredar tentang perceraian ini membuat warganet menduga Okin, berselingkuh dari Rachel. Baru-baru ini beredar foto Okin yang terlihat dirangkul oleh seorang wanita. Foto tersebut beredar melalui akun Instagram @tante_rempong_official.

Baca Juga: Kristen Gray Dideportasi Via Bandara Soekarno-Hatta

Warganet yang tidak mengetahui alasan pasti dari perceraian Rachel dan Okin tentunya menduga-duga bahwa foto tersebut adalah foto selingkuhan Okin. Setelah diusut, tampaknya wanita tersebut ialah Eka Maysari. Lewat akun Instagram Eka Maysari di @ekamaysari_ ia sempat mengklarifikasi lewat instastory-nya.

“Jadi aku mau kasih tahu, sebenarnya memang aku enggak ada apa-apa sama Okin, jadi kalian jangan mau digoreng sama berita-berita yang enggak bener,” ujarnya sambil berjalan di dataran pantai.

“Karena memang enggak masuk akal aja. Kalo orang Foto berdua itu memang selingkuhannya? Enggak mungkin kan?,” tambah Eka.

Baca Juga: Peluang Bisnis Tanaman Hias di Mal Terbuka

Dikutip dari unggahan akun Youtube Bisik Bisik dengan judul Rachel Vennya Disebut Sempat Pergoki Okin Selingkuh: Inikah Alasan Gugat Cerai?!, kilas balik perjalanan cinta Rachel Vennya dan Okin sudah berlangsung selama kurang lebih tujuh tahun.

Umbar Kemesraan

Mulai berpacaran tahun 2013, kemesraan mereka selalu diumbar melalui akun sosial media Instagram. Beberapa tahun setelahnya isu perselingkuhan Okinmulai terdengar. Sempat dikabarkan pula bahwa mereka berdua putus, Rachel yang saat itu juga aktif dalam Instagram juga mengunggah klarifikasinya mengenai kebenaran kabar mereka berdua putus.

Tak berselang lama, Okin yang dikabarkan berselingkuh kemudian kembali bersama dengan Rachel. Mereka berdua juga tak segan-segan langsung melakukan pesta pernikahan setahun setelahnya sekitar tahun 2017. Sorotan media juga tak lepas dari pernikahan mereka, karena digelar secara mewah.

Baca Juga: Peluang Bisnis Kuliner Ayam, Bebek, Angsa

Pernikahan mereka berdua juga tak lari dari isu perselingkuhan pula. Sama seperti sebelumnya, isu tersebut merujuk kepada Okin. Isu tersebut disampaikan oleh Wulan. Namun, isu tersebut kemudian dibantah oleh Rachel.

Menurutnya isu tersebut merupakan fitnah dan tak masuk akal, sebab Rachel mengenal orang yang dituding sebagai selingkuhannya. Di lain sisi Rachel juga menganggap tuduhan yang dilontarkan oleh Wulan tidak masuk akal.

Dari beberapa isu yang menimpa Okin, tentu saja warganet banyak menduga-duga bahwa penyebab perselingkuhan tersebut dikarenakan adanya orang ketiga dalam hubungan rumah tangga mereka berdua.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *