Vitamin Mask dengan Kandungan Garam Laut Bisa Cerahkan Kulit

1 min read

Ollaramlan.com – Masker wajah menjadi salah satu kosmetik yang paling praktis untuk merawat kulit. Tapi disarankan untuk memilih masker yang mengandung vitamin dan mineral lainnya untuk hasil yang optimal.

Dalam momen e-Spectacular 2021 oleh Herbalife Nutrition Indonesia pada 22-24 Januari 2021 Senior Director & the General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan, wajah juga membutuhkan vitamin, tidak hanya tubuh secara keseluruhan. Tujuannya tentu untuk Moisturizing, Brightening, dan Firming atau mencerahkan dan melembabkan.

“Setiap orang memiliki kebutuhan kulit yang berbeda. Setiap masker juga pasti diformulasikan dengan campuran yang berbeda. Namun dengan campuran vitamin tentunya bisa membuat hasil lebih maksimal,” katanya secara virtual baru-baru ini.

Baca Juga: 5 Resep Ampuh Jaga Kulit Wajah Tetap Sehat Meski Sering Pakai Masker

Misalnya kandungan seperti 12 vitamin, Aloe Vera, Jeju Sea Salt, dan Ekstrak Beras Jeju, untuk membantu konsumen mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Menurut Andam, vitamin adalah unsur alami kulit manusia dan merupakan bagian dari sistem yang melindungi kulit dari potensi masalah.

“Vitamin mask bisa memberi kelembapan kulit yang tahan lama, elastisitasitas kulit yang lebih baik, dan kulit bercahaya,” jelasnya.

Misalnya saja jika diperkaya dengan kandungan garam laut atau seasalt, lidah buaya, dan juga air beras. Garam laut merupakan salah satu jenis garam yang berasal dari hasil penguapan air laut. Rasa, tekstur, dan pengolahan inilah yang membuat garam laut berbeda dengan garam meja.

Garam laut biasanya tidak diproses atau diproses secara minimal karena berasal langsung melalui penguapan air laut, menurut American Heart Association. Garam laut bisa mengurangi masalah pada kulit seperti jerawat dan dermatitis atopik.

Lidah buaya atau aloe vera bisa melembabkan dan merawat kulit kering. Pertimbangkan untuk mengganti pelembab biasa dengan lidah buaya untuk membantu menyegel kelembapan ke dalam kulit. Sedangkan air beras bermanfaat untuk mencerahkan da. membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar matahari. Air beras juga kaya sifat antioksidannya.

“Tentunya juga dengan menerapkan asupan gizi yang baik untuk menunjang kesehatan secara umum,” kata Andam.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *